Konsultasi penyakit sipilis dan pengertian sipilis secara lengkap



Pengertian sipilis


Penyakit sipilis pada pria menular atau tidak? Penyakit sipilis obatnya apa?  Apakah penyakit sipilis bisa sembuh total? Pasti banyak sekali pertanyaan mengenai sipilis bagi yang menderita penyakit tersebut.Untuk pertama kali,lebih baik kita tahu dulu pengertian dari sipilis agar menambah informasi atau hanya sekedar mengingatkan kepada yang sudah tahu.Sipilis adalah penyakit kelamin yang dapat menular dengan bersetubuh dengan penderita.Penyakit ini dapat hidup berpuluh-puluh tahun jika tidak di sembuhkan.Dan menurut beberapa ahli,dapat menyebabkan virus HIV.

Penyakit sipilis

Penyebab sipilis


Sipilis di sebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema Pllidum yang berbentuk seperti cacing dan spiral.Bakteri tersebut mampu bergerak  (motil) melewati pembuluh darah.Pada umunya Bakteri ini bergerak melalui lendir menuju getah bening.

Gejala sipilis


Penyakit sipilis mempunyai beberapa gejala dan fase,namun rata-rata orang yang terjangkit penyakit tersebut sudah masuk ke stadium lanjut.Dengan gejala luka kecil yang membentuk bulat merah dan terasa sakit.Dan pada pria,alat kelamin pada batang terasa gatal.Fase ini di sebut sekunder,yaitu tahap setelah primer.Gejala akan bertambah seperti sakit kepala,sakit tenggorokan,gampang lelah dan susah buang air.
Adapun sipilis konginetal yang di sebabkan oleh ibu yang sedang mengandung.Penyakit ini tidak terjadi ketika awal mengandung,akan tetapi pada saat mendekati bulan dimana ibu akan melahirkan.Dan kondisi seperti itu menyebabkan bayi akan tumbuh dengan  kelainan,baik pada struktur tulang maupun bentuk badan.Untuk lebih lengkapnya di rangkum dalam beberapa penjelasan,yaitu :
·         Sipilis primer.Ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
·         Sipilis sekunder .Penyakit sipilis stadium satu jika tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
·         Sipilis laten. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
·         Sipilis tersier. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai stadium akhir. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
·         Sipilis konginental.Adalah sipilis pada janin yang terinfeksi oleh ibu yang menderita sipilis.Pada umumnya penularan terjadi setelah usia kandungan yang sudah matang.Menyebabkan kelainan bentuk tubuh atau struktur tulang pada bayi meskipun hal itu terjadi setelah beberapa tahun setelah kelahiran.

Penularan
  1. Penyakit sipilis dapat menularkan melalui beberapa cara,yaitu :
  2. Pemakaian jarum suntik yang sama dengan penderita sipilis
  3. Berhubungan badan dengan penderita
  4. Mencium area luka
  5.  Pendonor darah yang terinfeksi

Pengobatan


Penderita sipilis berkurang drastis ketika ditemukannya obat penisilin G. sebagai antibiotik.Meskipun begitu masih tidak menutup kemungkinan  penderita sembuh total,pada fase sekunder akan sembuh dalam beberapa tahun,namun penyakit sipilis dapat menjangkit penderita lagi jika tidak merubah pola hidup.Penanganan lebih baik dilakukan ketika muali gejala awal agar tidak berlanjut ke stadium yang lebih parah.Mendatangi dokter spesialis kelamin adalah pilihan yang tepat untuk  menangani hal tersebut.Namun untuk seseorang yang terlalu sibuk atau bahkan malu untuk mendatangi dokter atau ke apotek,Anda bisa memesan via online dan melakukan konsultasi terlebih dahulu.
Adapun beberapa obat herbal yang dapat di ramu  sendiri,dan  beberapa bahan masih banyak ditemui di sekitar rumah.
  • ·         Daun binahong
  • ·         Daun sirih
  • ·         Daun kumis kucing
  • ·         Akar alang-alang
  • ·         Bawang putih
  • ·         Sambiloto
  • ·         Madu hutan

Obat herbal di atas dapat di pakai untuk mengobati gejala-gejala  sipilis dan akan sembuh jika di sertai dengan merubah pola hidup sehat.

Pencegahan


Banyak yang dapat dilakukan untuk melakukan pencegahan pada penyakit sipilis,yaitu
1.       Tidak mengkonsumsi alcohol dan obat terlarang lain
2.       Selalu menggunakan alat kontrasepsi atau kondom
3.       Tidak berganti-ganti pasangan seksual
4.       Menjaga pola makan sehat dan berolahraga
5.       Menjaga kebersihan area intim
Pada intinya adalah melakukan hal-hal positif dan menjaga pola hidup sehat,akan menjauhkan kita dari penyakit sipilis atau raja singa.

DeNature Indonesia

Merupakan perusahan yang bergerak di bidang herbal,dengan staf yang berpengalaman  dalam bidang herbal.Telah bertahun-tahun perusahan DeNature menjadi pilihan masyarakat untuk solusi penyembuhan obat herbal.Mengutamakan kepuasan konsumen dengan menjaga kualitas dan mutu barang dan selalu berinovasi untuk lebih baik lagi,menjadi dasar pada perusahan DeNature Indonesia yang bertempat di Jl.Pahonjean Perumnas Cendana asri no.9 Majenang-cilacap.
Anda tidak perlu repot-repot lagi mendatangi dokter atau datang ke apotik hanya untuk berkonsultasi / membeli obat dengan mahal.Cukup dengan melakukan pemesanan / konsultasi melalui CustomerService DeNature Indonesia.Aman  tanpa jarum suntik dan tanpa efek samping negative.
obat sipilis super

lisensi  ijin  Ikot Dinas Kesehatan RI No. 442/00060/V-2

Konsultasi


Konsultasi penyakit kelamin


Dalam rangka mengurangi penderita Penyakit sipilis,DeNature Indonesia juga membuka konsultasi gratis tanpa melakukan registrasi atau membuat member.


Testimony





















Beberapa testimony bahwa DeNature Indonesia layak dapat kepercayaan Anda dan dapat menjadi solusipenyembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Histats